Jumat, 25 November 2016

One Day Workshop w/ Kitabisa #Let'sGetSocial

Dear teman-teman NGO Yogyakarta,
It was really nice to meet you last Tuesday!



Terima kasih untuk semua teman-teman NGO yang sudah hadir kemarin. Semoga semua diskusi kemarin bisa bermanfaat untuk penggunaan teknologi digital di organisasi masing-masing.
Bersama email ini, saya ingin memberikan beberapa follow up:

1. Materi Presentasi dan Dokumentasi
Untuk materi presentasi dan dokumentasi foto kemarin, bisa diakses dan diunduh melalui link https://drive.google.com/open?id=0B6yJDxmFnoWYRUUyTld4dnJ2NXM

2. Penda ftaran Techsoup Asia
Untuk yang sudah mendaftar di Techsoup Asia, akan segera kami follow up melalui email.
Jika belum mendaftar, silakan mendaftar dengan klik link berikut https://www.techsoup.asia/en-AU/join/signup. Silakan daftarkan organisasi Anda untuk mendapatkan akses donasi website dan software dari Microsoft, Google, Adobe, dll.

3. Petunjuk Pendaftaran Google For Nonprofit
Jika Anda masih penasaran dengan program Google for Nonprofit, kami siapkan artikel berikut untuk memahami manfaatnya untuk Yayasan Anda http://fahriamirullah.com/2016/11/14/google-for-nonprofit-apa-manfaatnya-untuk-yayasan-anda/
Dan berikut panduan lengkap untuk setup Google Ad Grants, beriklan 10.000 USD di Google fahriamirullah.com/2016/08/04/panduan-lengkap-google-ad-grants-gratis-iklan-hinggal-10kbulan/

4. Grup Facebook Kitabisa.com for Nonprofits
Seperti yang sudah saya ceritakan, untuk teman-teman NGO yang sudah mengikuti workshop Let's Get Social bisa bergabung ke grup Kitabisa.com for Nonprofits.
Grup ini dikhususkan untuk wadah berdiskusi mengenai segala hal yang terkait dengan online fundraising, digital marketing, dan teknologi digital untuk NGO. Grup ini merupakan grup eksklusif, mohon tidak menambahkan teman/staff lain yang tidak mengikuti workshop kemarin.
Silakan bergabung, berikut linknya https://www.facebook.com/groups/962112270550061/

5. Halaman Penggalangan Dana
Untuk draft penggalangan dana yang kemarin sudah dibuat, silakan dilanjutkan diposting di Kitabisa.com. Klik tombol Galang Dana, dan isi form draftnya. Jika sudah Live, silakan email link campaign nya ke email kami (iqbal@kitabisa.com & fahri@kitabisa.com) untuk kami berikan feedback.

Demikian informasi dari kami.
Terima kasih untuk teman-teman NGO yang sudah hadir.
Terima kasih yang luar biasa juga untuk teman-teman Probono.id sebagai penyelenggara lokal di kota Yogyakarta
Sampai berjumpa di event berikutnya, dan salam kebaikan!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meninggalkan komentar :)