Rabu, 08 Juli 2015

Belajar Membangun Ekonomi Umat di IIBF SOLO (Pendaftaran Business Academy #5 Indonesia Islamic Business Forum SOLO)



Ready to be Future Entrepreneur ? Join Us..!!!
IIBF Solo Business Academy Angkatan #5
100 % GRATIS
Hanya Untuk 50 Peserta Terpilih

PROGAM INI MEMBERIKAN :
1. Cara mudah memulai Bisnis.
2. Cara yang benar menjalankan Bisnis.
3. Menemukan Passion Bisnis.
4. Formula membentuk Tim Bisnis yang kuat.
5. Rahasia mengatur keuangan bisnis.
6. Materi Bisnis oleh para Coach IIBF.


SYARAT PESERTA :
1. Usia Max 35 tahun.
2. Punya gairah menjadi pengusaha.
3. Lolos tes seleksi.

PENDAFTARAN :
1. Download formulir pendaftaran ( disini )
2. Isi formulir & lampirkan FC KTP/KarMas
3. Antar formulir LANGSUNG ke Sekretariat IIBF Solo – RM.Bakso Kadipolo (depan RS.PKU Muhammadiyah Solo. Langsung titipkan ke kasir)

TAHAPAN SELEKSI :
1. Administrasi pendaftaran.
2. Test tertulis
3. Tes Wawancara
4. Informasi lolos seleksi akan di update di website dan SMS

WAKTU & TEMPAT SELEKSI :
1. Batas pengumpulan formulir :  20 Agustus 2015 (DIPERPANJANG)
2. Peserta yang lolos tahap Administrasi akan di panggil untuk tes selanjutnya
3. Seleksi tertulis dan wawancara di Sekretariat IIBF Solo

INFORMASI WhatsApp & SMS  :
081 548 554 817 – Wiwin Carana
081 313 949 456 – Ringga Rianda

TESTIMONI – TESTIMONI ANGKATAN #4
“Alhamdulillah. Di BA IIBF Solo, saya diajari ilmu bisnis yang benar, dibimbing langsung oleh guru yang tepat dan menerima banyak ‘HADIAH KEJUTAN’ yang sangat membakar semangat saya untuk menjadi pengusaha muslim yang kuat dan mulia”.  ( Rifai – Ubet Cleaning Service Spesialis Kamar Mandi, Wonogiri )
“BA#4 adalah sarang elang dengan mata-mata yang siap untuk menyergap dan menyerap ilmu-ilmu bisnis dan agama ISLAM, baru kali ini saya menemui komunitas atau kelompok dengan semangat anggotanya yang sama 2000%”. ( Hanif Susilo – Jasakarikatursolo, Solo )
“Selama ikut BA saya bisa lebih menguasai manajemen keuangan dan arti sebuah usaha, ternyata tidak asal-asalan pokoke bathi. Semoga apa yang saya dapat dari BA bisa saya tularkan kepada para pengusaha yang lain, Aamiin”. ( Agus Setiawan – Jual Beli Burung, Wonogiri )
“Mengenal filosofi bisnis sendiri dalam konteks keislaman. Mengubah image bahwa bisnis harus butuh modal besar. Semakin percaya diri untuk memulai dan mengembangkan bisnis yang dijalankan”. ( Muh. Fajar Nuh Pratama – Engineering Design, Ngemplak Boyolali )
“Selama mengikuti BA4, membuat saya berpikir lagi untuk merestart bisnis dan mentarget bisnis saya menjadi besar. Banyak hal yang dapatkan selama di BA4. Allahu Akhbar, mimpiku pasti akan terwujud”. ( Galuh Danang )
“Ikut bisnis akademi IIBF itu serasa menjemput hidayah bisnis. Mampu membelalakkan mata saya, bahwasannya bisnis nggak sekedar untung rugi, tapi untung, BA#4thi, dan sukses dunia akhirat”. ( Wawan Art Madja – TsabatKids Moslem Wear )
“Focus to be Success, langkah awal dalam menapaki dunia bisnis. Konsep Islam, tantangan berjualan, kebersamaan dan kekeluargaan tercipta di IIBF BA#4. Yakinlah ilmu berharga yang diperoleh dari para Coach akan membakar semangat dalam berbisnis. Bersama IIBF ku dapatkan konsep bisnis Islam yang sesungguhnya, go muslimah preneur”. ( Desy Ayu – Marwa Muslimah Store, Wonogiri )
“BA mengajarkan hal luar biasa. Baik kerja cerdas, keuangan sehat, spiritual kuat dan yang paling dalam adalah membangun karakter wirausaha muslim. Dengan metode aplikatif, real dan rasional serta strategi coach-coach yang unik membuat saya faham betul akan bisnis, kerja keras, sukses dunia akhirat dan bermanfaat bagi umat”. ( Azka Retro Classic – Kolekdol Lawasan Solo )
“Kelas bisnis hebat, coach keren, materi luar biasa, temen temen yg wow bingitz.. disini dikupas tuntas gimana cara memulai usaha tanpa modal. Bagaimana bisnis yang sehat, cerdas, hasil melimpah, halal, pokoknya TOP BGT.. 1 lagi yg digaris bawah, huruf tebal, kelas ini GRATIS”. ( Werdi Budi Rahayu – Lestari Acc, Solo )
“Mendobrak mental saya supaya menjadi manusia yang percaya diri dengan meninggalkan gengsi. Bukan sekedar teori atau mimpi yang sunyi, karena dibimbing oleh para coach yang sukses bisnisnya sudah teruji. Maju terus IIBF Business Academy, ilmu yang kau sampaikan adalah semangat kami”. ( Edhy Paryanto – Basenakurfa “graphic design & printing”, Sukoharjo )
“Luar Biasa Bisnis Academy 4 ini, banyak pembelajaran, mulai dari bisnis yang tidak hanya sekedar bisnis dengan membangun pondasi dasar bisnis dengan syariat Islam dan tanpa riba. Tidak hanya teori tapi action”. ( Rochman Adi – Omah Lada, Kampung Kauman )
“IIBF is a Pasukan Berani BA4THI”. BA yang gratis tanpa berbayar tapi ilmu yg di dapat ngalahin yang berbayar puluhan juta, dan mempertegas bahwa bisnis bisa kita lakukan tanpa Modal. Bisnis yang menanamkan ajaran agama sebagai pondasinya InsyaAllah barokah untuk semua para pelaku usahanya, Aamiin”. ( Prillia Rahmawati – Produsen Hijab Syar’i “Taulia_Hijab”, Solo )
“Alhamdulillah. Saat mo masuk aja uda pake tes yg aneh2 dan berisi. Ketika uda dapat masuk nambah aneh dan gayeng. Teori dan praktek dicombi apik di sini. Saat mo selesai ikatan kami sebagai saudara seangkatan membikin haru biru ni hati. Inilah Business Academy #4. Beruntung deh bisa ketemu para coach dan teman dg berbagai keunggulan mereka”. ( Saytrims Elmauludee – Mie Tarik, Solo )
“IIBF sungguh dahsyat, materinya wonderfull banget. Setelah saya mengikuti bisnis akademi 4 IIBF, saya tercerahkan dari keterpurukan. Ilmunya sungguh inspiratif bagi pebisnis pemula maupun yang sudah berjalan. Ikut IIBF tidak ada kata penyesalan, ilmu di IIBF jos”. ( Agung Nur Cahyo – Properti Agent, Solo )
“Bisa berbagi ilmu pengalaman dan menjadi entrepreneur muslim yang tangguh di Business Academy #4 IIBF Solo merupakan suatu kesempatan yang luar biasa bagi yang ingin serius menjalankan bisnisnya berkembang dan  maju lebih baik”. ( Imha Addin S – Budidaya Lobster, Kediri )
“Pengemasan materi yang menyenangkan dan begitu mengena sampai di ubun-ubun yang akan selalu terngiang-ngiang  dan menancap di hati”. ( Wichdatul Ummah T – Bisnis Akupunktur, Sragen )
“Tidak ada rahasia untuk menjadi pengusaha sukses, semua yang ikut dalam kelas ini berhak menjadi pengusaha sukses. Sukses itu terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari orang sukses. Salam sukses teman-teman BA4, see you at the TOP. ( Teguh Widiyanto – Beras plus (+), Purbalingga )
“BA#4 solusi permasalahan bisnis yg merugi. Energi kebangkitan dari keterpurukan. Di BA#4 kita sudah membuktikan tanpa uang kita bisa menghasilkan uang asal ada kerja keras dan kemauan. Beli Indonesia Bela Indonesia”. ( Hartono – Achilla “Pusatnya hijab modis & syar’i”, Solo )
“Belajar bareng sama professional coach yang masih muda, ditemani teman-teman yang bersahaja, hingga bisa jalankan bisnis sesuai dengan kebenaran ilmu-Nya”. ( Setyawan Wahyu Pratomo – Batik Mitro Lestari, Solo )
“Di BA saya mendapat materi bisnis yang dahsyat. Praktek keren yang disampaikan oleh para ahlinya. Belajar bisnis yang sesuai dengan syariat Islam. Karna bisnis bukan sekedar keuntungan finansial, tapi juga berkah dalam kehidupan”. ( Wahyu Sejati – Souvenir “Kreasi Sejati”, UNS )
“Terimakasih IIBF. Semoga jaya selamanya dapat membangun ekonomi Islam khususnya di Indonesia dengan melahirkan pengusah-pengusaha hebat dan tangguh”. ( Catur Wicaksono )
“BA#4 Luar biasa JLEBB!!! Mulai dari memperbaiki niat bisnis, branding, ngatur duit, ngatur waktu, bahkan sampai mengenali kepribadian orang lain, dikupas habis di sini. Menjalankan bisnis jadi nggak capek, lebih efektif, dan efisien”. ( Respati Syam Utami – BROCOLI “aksesoris berbahan biji”, Boyolali )
“IIBF Solo Raya BA#4 adalah racun mujarab yang ilmunya langsung dapat di aplikasikan. Yang tadinya belum punya bisnis jadi punya bisnis, yang sudah punya bisnis, bisnisnya semakin berkembang”. ( Gatot Wibowo – Mie Ayam Mbak Ngin, Boyolali )
“Sebagai pebisnis pemula kini saya tahu bahwa agar sukses perlu menetapkan goal dan fokus mengejar goal tersebut. Tidak ada lagi namanya gonta ganti bisnis, yang ada sekarang adalah membangun keahlian dan mastery di bisnis yang sedang digeluti”. ( Kangbud – TBMR Online Shop, Boyolali )
“Membedah kesalahan berbisnis yang pernah saya jalankan, membuang rasa malu dan menjadikan berani. Dari BA4 IIBF Solo diajarkan ilmu berbisnis cerdas dan tuntas. Perbaiki diri, bisnis = bathi dan harus syar’i!”. ( Dwi Tejo Nugroho – Bakul Lurik, Wonogiri )
“Membantah pemahaman kalian bahwa bisnis itu harus pakai modal. Saya belajar bagaimana menjalankan bisnis yg sesuai syariah”. ( Faqih Ahmad – Jasa Pengetikan dan Rental Komputer “FITRI”, Joglo )
“Kelemahan adalah alasan terbaik agar kau berjuang menjadi kuat”. Berjuta motivasi, inspirasi dan pelajaran berharga tentang bisnis saya dapatkan di Business Academy IIBF Solo. BA 4 IIBF Solo adalah tempat terbaik untuk menempa diri menjadi pejuang-pejuang bathi Indonesia yang berorientasi dunia dan akhirat”. ( Risa Umami NK – CMO Ayyasya Collection )
“BA 4 membantah bisnis harus pakai modal uang, lebih dalam mengenal Allah, diri sendiri dan pondasi kuat membangun bisnis sesuai syari’at Islam. Menguji mental “Entrepreneur Survive” menjadi talenta diatas batas, LUAR BIASA!”. ( Faqih Annisa – Produsen : Nasi Jagung Frozen, Beras Jagung, Tepung Jagung, Solo )
“Beruntung banget bisa bergabung di BA#4 IIBF, yang pasti sangat bersyukur. Udah GRATIS, bermanfaat lagi. Semua materi IIBF berkualitas tiap minggunya. Nyundul pokoknya”. ( Rizky Akbar Anwar – Bisnis 1 (UNSgan) Bisnis 2 (Fokus Anfield), Palembang )
“Dalam bisnis sebetulnya tidak ada kata gagal yang ada adalah kita belajar dan belajar. Di BA4 ini saya mulai mengetahui bagaimana proses memaksimalkan kesuksesan dan meminimalkan kegagalan”. ( Darul Uswah Penyemangat – Ketua Angkatan 4 Ponpes Ar Rabbani – EO. Tour & Travel “SETAPAK” )
“Materi-materinya luar biasa seperti masalah sales, riba, branding, finance dan masih banyak lagi bro. Para pelatihnya juga luar biasa namanya juga IIBF ya harus mesti luar biasa”.  (Nur Hibatullah Ahmad – IAIN Surakarta )
“Ukhuwah sillaturahmi, semangat kebersamaan, dan bekal ilmu untuk mencapai kesuksesan baik di dunia maupun di akherat, serta kebermanfaatan bagi sesama itulah yang saya dapatkan di kelas bisnis IIBF Solo. ( Gema Paku Bumi, M. Si – Gemma Farm, Klaten )
“IIBF is, Ilmu baru dan jitu dalam meningkatkan omset dan provit. Menghancurkan mental gengsi dan malu. Menyebarkan virus syar’i dalam berbisnis. Sholeh community”. ( Rizqon Lazuardi – Fibers Apparel, Sleman )
“Terimakasih para coach yang luar biasa yang telah membimbing kami, karena njengan-njenengan kami bisa paham bagaimana mengelola keuangan, mengetahui pentingnya brand dan logo dan bagaimana mengenal target market. BA #4 Luar Biasa”. ( Isro’ Ibnu Ridlo – AZET Copper Art “Kerajinan Tembaga dan Kuningan”, Boyolali )
“Banyak banget ilmu baru yang ane dapet dari para coach atau pun sesama peserta lain.  Mulai dari cara marketing yang bener sampai closing, pelanggan puas dan memperoleh manfaat, trus gimana cara mengelola keuangan pribadi dan perusahaan dengan bener”. ( Yusuf Fakhruddin – Distributor Mutif, Solo )
“Dalam Business Academy, saya paling tertarik dengan materi Personality Plus. Yang mana saya jadi lebih paham bagaimana mentreatment lawan bicara kita, terutama para calon customer”. ( Aswin Adhyatma – Rumah Produksi, Percetakan, dan Fotografi ‘Ant Production’ )
     “BA4 menggetarkan diri untuk berani bertindak dalam bisnis. Membuka cakrawala bisnis yang benar dan syar’i. Membuka goal setting seseorang sebagai acuan untuk memperjuangkannya”. ( Rahmat Ramadhan – Susu Segar BANG DON, Solo )

1 komentar:

Terimakasih telah meninggalkan komentar :)